POPULAR STORIES

Ferrox Untuk Yamaha Tricity155

Ferrox Untuk Yamaha Tricity155 Ferrox Untuk Yamaha Tricity155 (Foto: Ist)

PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) Pada internasional Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 memperkenalkan produk baru Saringan udara Ferrox untuk Yamaha Tricity155, skutik roda tiga yang baru saja diperkenalkan Yamaha pada hari pertama gelaran IMOS 2016.

Produk terbaru Ferrox untuk Yamaha Tricity155 ini merupakan hasil riset dan inovasi dan sudah tersebar di Indonesia. “saringan udara Ferrox untuk Yamaha Tricity155 dijual dengan harga Rp390 ribu sudah mulai kita distribusikan melalui jaringan dealer–dealer Ferrox yang tersebar di berbagai kota di Indonesia,” ungkap Andy Hasten, Sales Manager PT Prima Semesta Asia (Primes Asia).

Ferrox untuk Yamaha Tricity155 (Foto:Ist)
Ferrox untuk Yamaha Tricity155 (Foto:Ist)

Saringan udara Ferrox untuk model skuter Yamaha Tricity155 terbuat dari bahan stainless steel tipe 304 yang merupakan baja tahan karat yang biasa digunakan untuk industri pengolah makanan sehingga aman bagi kesehatan manusia, mempunyai ketahanan terhadap panas hingga suhu 304 derajat celcius. Bingkai atau frame menggunakan karet alam memiliki keunggulan menjadi perapat yang sangat baik sehingga mampu meminimalisir terjadinya kebocoran udara.

“Kami sudah melengkapi setiap tipe saringan udara Ferrox dengan garansi selama enam bulan, baik bagi pelanggan yang melakukan pembelian melalui jaringan dealer maupun secara online,” tutur Andy.

PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) Hingga saat ini sudah mendistribusikan Ferrox lebih dari 1.300 varian saringan udara untuk berbagai jenis kendaraan sepeda motor, skuter, ATV, mobil penumpang, mobil niaga maupun alat berat. Para pelanggan bisa mendapatkan melalui jaringan 250 jaringan dealer yang tersebar di berbagai kota di Indonesia maupun pemesanan secara online.

Baca juga :