POPULAR STORIES

Festival Custom Culture Terbesar Di Indonesia Segera Hadir

Festival Custom Culture Terbesar di Indonesia Segera Hadir Festival Custom Culture Terbesar Di Indonesia Akan Segera Hadir

KabarOto.com - Setelah bergulir di lima kota sebelumnya di Pulau Sumatera, Jawa dan Kalimantan, kali ini seri keenam Suryanation Motorland akan hadir di Tanah Celebes tepatnya di Kota Makassar.

Pecinta custom culture bisa menyaksikan acara festival custom culture terbesar di Indonesia di Pelataran Parkir Utara Mall Phinisi Point, Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca Juga:


“Tahun lalu kami hadir di Makassar dan mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari pecinta custom culture disini. Kualitas peserta yang ikut di acara kontes juga mengejutkan karena sudah memiliki hasil pengerjaan dan konsep yang sangat kuat. Kami sangat senang bisa hadir kembali di sini dan berharap dapat melihat hasil karya yang lebih baik lagi dibanding sebelumnya” ujar Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya, PT. Gudang Garam, Tbk.

Di beberapa kota sebelumnya, event Suryanation Motorland selalu sukses menghadirkan ribuan pecinta custom culture. Pengunjung yang datang dapat menyaksikan beragam konten acara menarik yang lekat dengan dunia custom culture seperti: custom bike competition, pinstripe battle, stunt ride competition dan juga pertunjukan musik. Tahun ini Suryanation Motorland mengambil tema “Collaboration Brings Perfection” yang memberikan gambaran mengenai pentingnya sebuah kolaborasi dalam menghasilkan sebuah karya yang sempurna.

Beberapa kelas yang akan ada di Custom Bike Contest tahun ini antara lain adalah: Street Cub/Choppy Cub, Cafe Racer, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Chopper/Bobber, Scrambler/Tracker, Sport FFA, Matic Custom, Free for All dan Exhibition Class. Selain itu akan ada juga Special Awards “Best Collaboration Concept” yang akan diberikan kepada hasil karya yang lahir dari hasil kolaborasi dari minimal 3 builder.

Turing Suryanation Ride juga akan kembali diadakan sebagai pembuka gelaran Suryanation Motorland, yang beranggotakan Franky Mori Astarianto dari Yasashii Garage (Bandung), selebritis Bucek Deep, Bimo Hendrawan dan Edwin Bejo serta 2 pemenang kuis di social media Suryanation Motorland 2017 yang akan dicari dari kota sekitar Makassar. Rombongan ini menyambangi beberapa komunitas di kota-kota sekitar Makassar untuk mengajak hadir di acara Suryanation Motorland. Panggung musik nantinya akan diisi oleh penampilan dari PAS Band dan BIP Band. Jadi jangan lewatkan keseruan dari acara Suryanation Motorland 2017 Makassar 23 September 2017 mendatang! Suryanation Motorland, Show Your Pride!