POPULAR STORIES

FFCI Wadah Komunikasi Pengguna Ford Focus

FFCI Wadah Komunikasi Pengguna Ford Focus FFCI terbentuk sebagai wadah komunikasi bagi para pengguna Ford Focus di Tanah Air. Untuk saling bertukar pikiran, informasi, serta tak lupa beramal (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Komunitas mobil Ford Focus Club Indonesia (FFCI) terbentuk 20 Mei 2013 atas dasar komunikasi di dunia maya tentang aksesoris dan sparepart untuk Ford Focus yang sulit dicari. Kemudian pengguna mobil asal Amerika ini pun membentuk komunitas mobil untuk mewadahi para pengguna Ford Focus ini. Bagaimanakah FFCI ini bergerak menjalani aktivitasnya?

FFCI terbentuk sebagai wadah komunikasi bagi para pengguna Ford Focus di Tanah Air. Untuk saling bertukar pikiran, informasi, serta tak lupa beramal,” ujar Wishnu Herlambang, Ketua Umum FFCI kepada kabaroto.

Saat ini FFCI telah memiliki 42 orang anggota yang tersebar di pulau Jawa. Wishnu pun membuka diri bagi pengguna Ford Focus yang belum bergabung dengan FFCI. “kalau mau gabung kami senang hati menerima.

Tidak ada syarat spesifik yang wajib dilakukan, datang saja ke patung Panahan Senayan Jakarta Selatan,” tutur Wishnu.

Selain itu dapat bergabung melalui Blackberry Group Messenger dengan PIN 3303891B, Whatsapp ID 082125957906, Line ID he71ambang, atau dapat mengirim email ke [email protected].

Baca Juga: