POPULAR STORIES

FHT Bandung, Bantu Korban Longsor Dan Banjir

FHT Bandung, Bantu Korban Longsor dan Banjir Bagi komunitas motor, FHT ini tujuannya demi keselamatan dan kelancaran dalam mengendarai motor. (Foto Dok FHT)

Sebagai komunitas motor, Family Happy Touring (FHT), Bandung selalu menerapkan safety riding terhadap semua membernya. Bagi komunitas motor, FHT ini tujuannya demi keselamatan dan kelancaran dalam mengendarai motor.

Komunitas motor, FHT dalam hal ini diwakilkan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Asep Sunandar, berpesan untuk seluruh member agar menerapkan safety riding agar keselamatan berkendara terjamin.

"Kami Selalu menerapkan kepada seluruh member untuk menerapkan safety riding, agar kita berkendara aman demi keselamatan kita juga tentunya kan," papar Asep Sunandar, Waketum FHT.

Selain untuk kepentingan diri member, safety riding juga diterapkan untuk memberikan contoh kepada masyarakat agar menjadi pelopor di jalan.

"Kami harus sopan dan santun selama berada di jalan. Kami harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan bisa menjadi pelopor keselamatan berkendara," paparnya.

Untuk kegiatan sosial, FHT kerap melakukannya untuk membantu masyarakat yang terkena musibah. beberapa waktu lalu FHT melakukan bakti sosial untuk korban tanah longsor di Pangalengan,, Bandung.

"Kami juga membantu korban banjir di daerah Dayeuh Kolot Kabupaten Bandung, Jawa Barat dan peduli asap Kalimantan juga kami adakan kegiatan sosialnya," tambahnya.

Baca Juga: