POPULAR STORIES

FHT Bandung, Komunitas Motor Yang Terbentuk Dari Keluarga Terdekat

FHT Bandung, Komunitas Motor yang Terbentuk dari Keluarga Terdekat Komunitas motor Familly Happy Touring (FHT) Bandung. (Foto: Bimo Haryadi)

Komunitas motor Familly Happy Touring (FHT) Bandung adalah sebuah perkumpulan motor all varian yang terbentuk dari keluarga terdekat. Namun seiring berjalannya waktu, Komunitas ini terus berlanjut dan berkembang sampai kepada keluarga yang jauh.

"Maka itu kita namakan Familly Happy Touring, karena dari keluarga dekat sampai keluarga jauh gabung disini" ungkap Asep Sunandar SE, wakil ketua FHT kepada kabaroto.

Komunitas motor FHT terbentuk pada tanggal 03 April 2014 dan di resmikan di Bandung Selatan tepatnya di jalan Kopo Manglid no. 2 Margahayu Lanud Sulaeman Kab Bandung, Jawa Barat. "Setelah terbentuk kami dekkarasikan di Pantai Sawarna Bayah, Banten," ujar pria dengan nomor regist #002 ini.

Asep juga mengatakan jika tujuan dibentuknya FHT untuk menghilangkan rasa penat dari aktivitas dan rutinitas kerja dan menyatukan hubungan kekeluargaan serta membuat kegiatan positif untuk masyarakat. "Member kita saat ini ada sekitar 30, tujuan kita itu untuk menyatukan kekeluargaan serta menyatukan diri dengan masyarakat di bidang baksos dan kegiatan positif untuk masyarakat," paparnya.

FHT Bandung selalu menggelar kopdaran rutin setiap sabtu malam minggu di jalan Kopo Margahayu Lanud Sulaeman Kab. Bandung. Touring yang telah dilakukan FHT diantaranya ke pantai Sawarna Banten, Pamengpeuk Garut, Pangandaran dan masih banyak lagi. "Rencana kedepan kita mau touring ke pantai Sawarna dan pelabuhan ratu Sukabumi, tambah Asep.

Baca Juga: