POPULAR STORIES

FHT Subang, Tidak Mengejek Komunitas Motor Lain

FHT Subang, Tidak Mengejek Komunitas Motor Lain Beberapa anggota FHT Subang (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Awal terbentuknya komunitas motor Family Happy Touring (FHT) chapter Subang pada tanggal 24/11 2015 didaerah Lanud Sulaiman, Margahayu, Kopo Bandung Jawa Barat.

Suasana kopdar FHT Subang (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Suasana kopdar FHT Subang (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

"Tepat pukul 10 malam kami terbentuk dan dari situ diberi arahan oleh komunitas motor Family Happy Touring (FHT) Bandung bagaimana cara Safety Ridding, kopdar dan lainnya," jelas Acip Wahyudi, Humas FHT Chapter Subang.

Komunitas motor FHT Subang yang saat ini baru memiliki 12 member ini selalu kopdaran di Jl. Otista Subang, Jawa Barat, karena terbilang masih belia dan mengikuti arahan dari FHT Bandung, maka setiap member harus menjaga nama baik FHT, dengan cara tidak berbuat seenaknya dijalan. "FHT Subang berusaha untuk tidak mengejek atau mencela komunitas lain karena kekeluargaan itu yang menjadi nomor satu buat kami," paparnya.

Untuk menjaga kekompakan antar member, para anggota FHT Subang selalu berkomunikasi dengan sesama member dan berusaha untuk tidak saling menyalahkan karena mereka menganggap sudah seperti keluarga dan saling membantu.

"Kami berharap kedepan Family Happy Touring (FHT) Subang makin solid serta mempererat tali persaudaraan sesama member atau ke komunitas motor lain makin jaya. Selain itu bisa memberi contoh yang baik kepada pengendara lain untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas," tutur Acip.

Baca juga: