POPULAR STORIES

Fiat Chrysler Automobile Hadirkan Jeep Cherokee Krawler Modifikasi Di Dubai Motor Show 2015

Fiat Chrysler Automobile Hadirkan Jeep Cherokee Krawler Modifikasi Di Dubai Motor Show 2015 Jeep Cherokee Krawler hasil Modifikasi Fiat Chrysler Automobile (FCA) yang ditampilkan pada publik di Dubai Motor Show 2015. (Foto: autoblog.com)

Fiat Chrysler Automobile (FCA) sangat serius untuk memperluas pamor Jeep ke seluruh dunia. Salah satunya adalah Mopar dan Jeep menampilkan tiga mobil modifikasinya pada ajang Dubai Motor Show 2015.

Ketiga mobil tersebut adalah satu pada Jeep Cherokee dan dua pada Jeep Wrangler. Tapi Jeep Cherokee mendapatkan perhatian lebih pada ajang tersebut. Jeep Cherokee yang ditampilkan adalah Jeep Cherokee Krawler modifikasi. Jeep Cherokee Krawler ini didasarkan pada style Trailhawk,tetapi telah mengadopsi beberapa peralatan khusus sehingga tampil berbeda.


 Jeep Cherokee Krawler Modifikasi Fiat Chrysler Automobile (FCA)

Mengutip dari laman Autoblog, Jeep Cherokee Krawler dibungkus dengan warna cat hijau matte pseudo ala militer,suspensi diubah,ban offroad menguunakan BFGoodrich, widened fenders dan skid plates. Mesin menggunakan 3.2-liter Pentastar V6 menghasilkan tenaga 272hp dengan sistem 9 percepatan otomatis. Perrgerakan menggunakan all four wheels.

Kedua mobil modifikasi lainnya adalah Jeep Wrangler Sahara Sun Runner dengan warna kuning matte dan Jeep Wrangler Dark Side yang didasarkan pada dua pintu Rubicon dan fitur ban besar.

Baca Juga: