POPULAR STORIES

FIFGROUP Menempati Kantor Cabang Baru Di Depok

FIFGROUP Menempati Kantor Cabang Baru di Depok Kantor FIFGROUP cabang Depok terletak tidak jauh dari kantor cabang lama. Kantor baru ini selain lebih luas juga menawarkan kenyamanan (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

PT Federal International Finance atau FIFGROUP cabang Depok kini menempati kantor baru. Bagaimanakah Semangat FIFGROUP di dalam menempati kantor cabang baru di Depok?

Kantor FIFGROUP cabang Depok terletak tidak jauh dari kantor cabang lama. Kantor baru ini selain lebih luas juga menawarkan kenyamanan lebih bagi para konsumen dari segi fasilitas yang disediakan.

Peresmian kantor baru tersebut dilaksanakan pada hari ini, Kamis (25/8) oleh Presiden Direktur dan CEO FIFGROUP, Suhartono dan dihadiri oleh rapat pemerintah dan tokoh masyarakat Depok dan sekitarnya. Sejak pertama kali didirikan, kantor FIFGROUP cabang Depok telah membawa dampak positif bagi masyarakat, khususnya di bidang perekonomian. Dengan menempati gedung baru ini, FIFGROUP berharap dapat terus memberikan pelayanan, kenyamanan dan keamanan yang prima bagi konsumen dan mitra bisnis FIFGROUP.

"Kami sadar, tumbuh kembangnya FIFGROUP di Depok ini berkat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, pemerintah, mitra bisnis, jurnalis dan rekan-rekan dari Lembaga Swadaya Masyarakat," ucap Suhartono.

Pada kesempatan ini, FIFGROUP juga memberikan bantuan berupa perlengkapan kebersihan lingkungan dan kesehatan bagi warga sekitar berupa gerobak sampah serta peralatan kebersihan. Dan juga FIFGROUP memberikan bantuan paket alat sekolah bagi siswa-siswi sekitar. Tidak hanya itu, Presiden Direktur & CEO FIFGROUP juga mneyerahkan secara langsung beasiswa bintang, beassiswa pendidikan yang diberikan FIFGROUP kepada keluarga konsumen terbaik. Hal ini dilakukan FIFGROUP sebagai bentuk komitmen FIFGROUP dalam memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar.

"Dimana ada FIFGROUP, disana kita harus bermanfaat bagi masyarakat," tegas Suhartono.

FIFGROUP berharap dengan adanya kantor baru ini, dapat menjadi lebih dekat dengan masyarakat. Melalui kantor barunya, FIFGROUP juga akan senantiasa menjalankan program kepedulian sosialnya, FIFGROUP peduli dalam 4 pilar kepedulian, pendiidkan, kesehatan, lingkungan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Baca Juga: