POPULAR STORIES

Fino Owners Indonesia Chapter Jakarta Rayakan Hari Jadi Nya Yang Ke-11 Di Puncak Bogor

Fino Owners Indonesia chapter Jakarta Rayakan Hari Jadi nya yang ke-11 di Puncak Bogor Foto Bersama Member Komunitas Motor Fino Owners Indonesia chapter Jakarta. (Foto: Yudi atmajaya/kabaroto)

Komunitas Motor Fino Owners Indonesia chapter Jakarta menggelar Anniversary yang ke-11 tahun. Anniv kali ini terasa beda dari anniv sebelumnya. Biasanya setiap tahun diadakan di ibukota Jakarta, kali ini pengurus FOI mother chapter menyelenggarakannya di Cilember, Puncak, Bogor. Suasana kebersamaan dalam keharmonisan tercurah dari para penunggang matic paling fashionable ini, yang datang tak hanya dari Jabodetabek tapi ada juga dari Garut, Bandung, Cirebon dan yang paling jauh dari Kendari, Sulawesi.

Sebelumnya panitia jorjoran menjual marchandise berupa kaos dan topi FOI Jakarta untuk merealisasikan acara spesial ini dimana keuntungan yang diperoleh cukup untuk biaya sewa villa dan konsumsi, sisanya dana didapat dari member Jakarta serta donatur seperti "Blaarr Store" dan "Muray Maticshop".


Sabtu malamnya, sambil menunggu tamu, panitia menyuguhkan Barbecque party dan api unggun ada sosis, jagung dan cumi bakar ditemani lagu mellow yang menghangatkan jiwa para Finoers yang datang. Minggu pagi setelah makan sarapan nasi di atas daun pisang atau nasi liwet diadakan acara Gymkhana untuk melatih keahlian berkendara, antusias peserta tak hanya dari kaum adam namun Ladies Fino pun tidak malu malu menunjukkan skill riding mereka. Setelah itu acara dilanjutkan dengan festival layang-layang dan permainan di kolam renang.

Sebelum pulang ke rumah masing-masing acara ditutup dengan sarasehan bersama pendiri Fino Owners Indonesia yaitu Achobule yang sekarang ini menjabat sebagai Presiden YRFI diskusi seputar keselamatan dan tehnik berkendara menjadi bekal bagi kami yang hadir saat itu.


"Thanks to all jemaah Fino Owners Indonesia beserta tamu undangan klub fino lainnya yang sudah datang ke acara Anniversary #Jakarta ke 11. Terimakasih khususnya untuk semua member Djakarta atas kerja keras dan partisipasinya untuk kelancaran acara anniversary ini. Bisa dibilang kelasnya ini adalah mini jambore fino dan kita sudah bisa membuktikannya "Proud of you guys, good team work" tutup Nunufino selaku Patih Nusantara Fino Owners Indonesia.

Baca Juga:

Festival FINOmenal Gambarkan Tampilan Yamaha New Fino 125 Blue Core