POPULAR STORIES

Fitur-Fitur Canggih BMW 520i Terbaru

Fitur-Fitur Canggih BMW 520i Terbaru All New BMW 520i (Foto: Dok.BMW)

KabarOto.com- BMW Indonesia resmi meluncurkan All-new BMW 520i Luxury Line yang diproduksi secara lokal di Indonesia. Varian ini perkuat lini produk BMW Seri 5 generasi ketujuh, serta hadirkan pilihan dengan fokus utama pada teknologi, kemewahan, dan efisiensi terbaik di segmennya.

All-new BMW Seri 5 merupakan sedan bisnis dengan inovasi teknologi terdepan, kedinamisan sempurna, fitur sistem asistensi berkendara, konektivitas tak tertandingi, serta sistem operasi dengan tampilan terbaru. Pengalaman berkendara juga tunjukkan keunggulan teknis yang diusung kendaraan ini, termasuk mesin baru yang semakin bertenaga, efisiensi tinggi, emisi rendah, serta struktur bodi ringan yang berikan beragam keuntungan.

Fitur-fitur penting mulai dari sistem iDrive 6.0, layar sentuh 10.25" dengan antar muka pengguna paling baru, dapat dioperasikan lewat iDrive Touch Controller, perintah suara intelijen, layar sentuh, atau teknologi canggih BMW Gesture Control dan ragam fitur berkendara terbaik. BMW Navigation System Professional terbaru hadir dengan 3D maps dan voice direction dalam Bahasa Indonesia.

Kombinasi sempurna performa dan efisiensi.

Penggunaan konsep desain ringan BMW EfficientLightweight yang telah hadir pada BMW Seri 7 terbaru hadir kembali dan tingkatkan penggunaan aluminium dan baja berkekuatan tinggi pada All-new BMW Seri 5. Penggunaan material ini memangkas berat All-new BMW Seri 5 hingga sebesar 100 kg dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Sasis dengan desain baru memiliki pusat gravitasi rendah, pastikan hadirnya distribusi beban merata khas BMW serta bodi ringan yang hadirkan kenyamanan berkendara jarak jauh.

Baca Juga: BMW Generasi Kedua X4 Bakal Hadir Tahun Ini

All-new BMW 520i Luxury Line hadir dengan mesin bensin BMW TwinPower Turbo empat-silinder dengan valvetronic, double VANOS, High Precision Injection, inovasi BMW EfficientDynamics dan mampu menghasilkan output sebesar 184 hp dengan torsi puncak 290 Nm. Dengan transmisi otomatis Steptronic delapan percepatan, All-new BMW 520i Luxury Line dapat melesat dari 0 ke 100 km/h dalam waktu 7,8 detik. Kendaraan ini juga memiliki efisiensi bahan bakar tingkat tinggi dan ramah lingkungan dengan konsumsi bahan bakar 18,5 km per liter dan emisi karbon dioksida 124 g/km (menurut siklus tes UN ECE).

Eksterior: Luxury Line.

Di bagian eksterior, All-new BMW 520i Luxury Line hadir dengan tampilan eksklusif dan berkelas. Kehadiran fitur-fitur seperti Active Air Stream Chrome Kidney Grille bars serta Air Breathers dan tuas pintu berbalut aluminium strip dengan finishing chrome high-gloss, dua rounded tailpipes, dengan fender yang dilengkapi panel “Luxury Line” tekankan karakter elegan dan eksklusif dari All-new BMW 520i Luxury Line. Pada bagian kaki-kaki, all-new BMW 520i Luxury Line dilengkapi dengan velg alloy wheels 18 inci V-spoke style 684 dan finishing bi-colour yang memberikan kesan elegan dan dinamis.