POPULAR STORIES

Ini Fitur Safety Unggulan Mazda3 Speed

Ini Fitur Safety Unggulan Mazda3 Speed Fitur Safety pada Mazda3 Speed (istimewa)

KabarOto.com - Ketika diluncurkan pada Selasa, 20 Februari 2018 Mazda3 Speed juga memperkenalkan fitur-fitur keselamatannya. Setiap mobil Mazda telah melewati Euro NCAP dan telah mememangkan penghargaan Euro NCAP Recognation of Excellence pada tahun 2013.

Selama 17 tahun terakhir, Euro NCAP telah mengatur uji tabrakan dan membuktikan kepada konsumen otomotif dengan sebuah penilaian yang realistis dan mandiri, dari kinerja keselamatan dari beberapa mobil-mobil terkenal yang telah terjual di Eropa.

(Baca Juga : Mazda3 Speed dan Mazda CX-5 Touring Sapa Konsumen Indonesia)

Dalam kabinnya, Mazda menawarkan Active Driving Display yang menampilkan informasi penting pengendara langsung di hadapan pengemudi, sehingga dapat memperkecil resiko berkurangnya fokus saat berkendara.

Fitur-fitur yang terdapat dalam interior Mazda3 Speed

Mobil ini juga telah dirancang untuk memaksimalkan keselamatan setiap penumpang di dalamnya dengan sistem keselamatan i-Activsense. Teknologi ini mencakup fitur blind spot monitoring (BSM), rear cross-traffic alert (RCTA), Adaptibe front lighting System (AFS), smart city brake support-forward (SCBS-F) dan pedestarian brake.

Berikut Fitur Safety pada Mazda3 Speed :

Fitur Keselamatan pada Mazda3 Speed
Sistem Navigasi dan RCTA Mazda3 Speed

Berita Terkait

Berita Terkait