POPULAR STORIES

Ford B-Max Colour Edition, Bagaimanakah Kendaraan Mungil Ini Akan Diperebutkan?

Ford B-Max Colour Edition, Bagaimanakah Kendaraan Mungil Ini akan Diperebutkan? Mobil dapat berakselerasi 100 km/h (62 mph) dalam 10.4 detik dengan konsumsi bahan bakar rata-rata dari 5 l/100 km (56.5 mpg), emisi CO2 dari 116 g/km. (Foto: inautonews.com)

Ford baru saja memperkenalkan B-Max Colour Edition di Eropa yang hadir dengan desain serta gaya berbeda. Kendaraan mungil multi aktivitas ini akan diperebutkan oleh pelanggan di Eropa, awal tahun 2016 sebagai mobil baru seri khusus. Lalu seperti apakah Ford B-Max Colour Edition ini?

Ford B-Max Colour Edition tersedia 10 warna cat body dengan kontras atap warna hitam dan mirror housings. Ford B-Max Colour Edition dilengkapi dengan velg alloy 16 inci dengan optional black finish, grill depan gloss hitam, front dan rear skid plates hitam, rear privacy glass dan large rear spoiler pada tailgate mengutip dari laman Inautonews.

"Ford B-Max Colour Edition baru menunjukkan bahwa gaya dan kepraktisan benar-benar bisa menyatu" ujar Roelant de Waard selaku Ford of Europe vice president.

Interior telah dimodifikasi, dilengkapi dengan Ford’s voice-activated SYNC connectivity system, optional 5 inch colour display, navigation system, dan manual air conditioning. Mesin yang digunakan pada Ford B-Max Colour Edition adalah mesin bensin EcoBoost 1.0-liter-140 PS.

Mobil dapat berakselerasi 100 km/h (62 mph) dalam 10.4 detik dengan konsumsi bahan bakar rata-rata dari 5 l/100 km (56.5 mpg), emisi CO2 dari 116 g/km.

Baca Juga: