POPULAR STORIES

Ford EcoSport Terbaru Siap Debut Di Los Angeles Auto Show

Ford EcoSport Terbaru Siap Debut di Los Angeles Auto Show Tampilan eksterior Ford Ecosport terbaru (Foto: Motor1.com)

Ford secara resmi mengumumkan mengenai debut premier Ford EcoSport terbaru di Los Angeles Auto Show 2016. All New Ford EcoSport dibangun pada platform Fiesta B2E yang memperkenalkan desain baru dan berbagai pilihan mesin.

Perbuahan yang paling mencolok pada All New Ford EcoSport adalah dalam fasia dengan grille lebih rendah dan ramping. Dilengkapi dengan pilihan penggerak roda depan atau empat roda (tergantung trim), FOrd EcoSport baru didukung mesin EcoBoost 1,0 liter turbocharged tiga silinder, atau 2.0 liter empat silinder , keduanya dipasangkan ke transmisi enam percepatan otomatis seperti dikutip dari laman Motor1.

Ford EcoSport Baru
Tampilan interior Ford Ecosport terbaru

Di interior Ford EcoSport baru terdapat Ford Sync 3 entertainment system dengan layar 8 inci di bagian tengah dasboard, Apple CarPlay dan Android Auto yang memungkinkan untuk untuk terhubung antara smartphone dan tersedia Sync Connect dengan aplikasi FordPass yang memungkinkan pengguna untuk menghidupkan, mengunci dan membuka kunci kendaraan melalui Bluetooth.

Ford EcoSport baru memiliki 10 pilihan warna eksterior dan 7 pilihan ambient lighting di interior. Ford belum mengumumkan harga resmi dari Ford EcoSport baru ini. Namun menurut perkiraan Ford EcoSport baru dibanderol sekitar $20.000 setara Rp 266 Juta.

Baca Juga: