POPULAR STORIES

Ford F1 1948 – Muscle Truck Terinspirasi Film MacGyver

Ford F1 1948 – Muscle Truck Terinspirasi Film MacGyver Ford F1 ini dirombak total dari kondisi 0 hingga sekarang (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Bagi sebagian anak-anak, impian yang paling umum adalah dapat berenang di sungai susu ditemani hujan lolipop. Bagi sebagian orang dewasa, impian itu seperti pergi ke Vegas dan mendapatkan jackpot saat menarik tuas slot machine.

Namun, bagi seorang Didik Wijayanto, definisi mimpi adalah memiliki sebuah kendaraan klasik asal negeri Paman Sam.

Baca Juga: Toyota Kijang Innova 2015 : Buat Harian Oke, Buat Drag Race? Siapa Takut!

Mimpinya kini sudah bukan sebuah angan-angan karena takdir sudah mempertemukan dokter spesialis tersebut dengan sebuah truk klasik Amerika yang diidamkannya sejak masa kanak-kanak.

“Dulu saya nonton serial MacGyver dan lihat dia naik pick-up kuning, saya lupa persisnya itu truk apa tapi yang jelas dari Amerika” kenang Didik, sapaan akrabnya.

Menemukan Ford F1 ini baginya seperti mencari jarum di tumpukan jerami. Pasalnya, beliau harus rela bolak balik luar kota untuk mendapatkan identitas sang pemilik beserta lokasi mobilnya. “Lucunya, sudah bolak balik luar kota, tahunya malah disimpan di Jakarta juga, ya pulang lagi deh, hehe,” ujarnya seraya tertawa.