POPULAR STORIES

Ford Focus RS Terbaru Mulai Dipoduksi, Dibanderol Rp 509 Juta

Ford Focus RS Terbaru Mulai Dipoduksi, Dibanderol Rp 509 juta Ford Focus RS terbaru akan hadir dengan warna blue oval dengan harga Rp 509 juta. (Foto: Autoevolution.com)

Ford telah mengkonfirmasi generasi terbaru Focus RS mulai masuk jalur produksi. Ford Focus RS tebaru diprroduksi di Saarlouis, Jerman dan dibanderol dengan harga $36,605 setara Rp 509 juta.

Ford Focus RS sendiri memiliki tampilan berbeda dari versi standarnya yaitu lebih sporty dan agresif. Ford Focus RS terbaru akan hadir dengan warna blue oval seperti dikutip dari laman Autoblog.

Ford Focus generasi ketiga ini bakal menjadi model pertama yang diproduksi di luar Amerika dan juga menjadi model pertama yang mengusung sistem penggerak 4 roda ( all-wheel drive). Ford Focus RS terbaru menggendong mesin EcoBoost berkapasitas 2,3 liter lengkap dengan auto-start stop technology yang dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan Unique RS.

Sebagai informasi, Ford Focus generasi ketiga ini telah debut di New York Auto Show tahun 2015 lalu. Ford Focus RS terbaru mulai dikirim ke Amerika Serikat pada pertengahan 2016.

Baca Juga: