POPULAR STORIES

Ford Luncurkan Ford New KA+ Di Eropa

Ford Luncurkan Ford New KA+ di Eropa Ford lebih mengoptimalkan ruang interior yang lebih luas ke New KA+ dengan kursi belakang split 60/40 yang dapat menampung dua koper yang besar. (Foto: Carscoops.com)

Ford baru saja meluncurkan New KA+ Di Eropa yang tampilannya tak jauh berbeda dari versi konsep. Ford New KA+ sendiri berada dibawah model Ford Fiesta. Beginilah model Ford New KA+, tengok yuks.

Ford lebih mengoptimalkan ruang interior yang lebih luas ke New KA+ dengan kursi belakang split 60/40 yang dapat menampung dua koper yang besar.

Mengutip laporan Carscoops, Ford New KA+ dibekali mesin Duratec 1,2-liter dengan tenaga sebesar 70hp atau 85hp. Mesin tersebut dikawinkan ke transmisi lima percepatan manual. Mesin ini disetel Ford untuk lebih irit bahan bakar ketimbang memiliki tenaga buas. Ford New KA+ juga dilengkapi beberapa fitur seperti enam airbag dan kontrol stabilitas elektronik standar, tapi untuk kenyamanan seperti AC dan cruise control sebagai opsional.

Untuk di Jerman, Ford New KA+ dibanderol seharga €9,990 atau setara Rp 151 juta, sementara di Inggris Ford New KA+ dibanderol seharga £8,995 atau setara Rp173 juta.

Bro and Sist Berminat?

Baca Juga: