POPULAR STORIES

Ford Siapkan SUV Berlabel RS

Ford Siapkan SUV Berlabel RS Tampilan Ford Focus RS (foto: Carscoops.com)

Ford dikabarkan siap menghadirkan sebuah SUV berlabel RS. Label RS sendiri menggambarkan model Ford yang memiliki kinerja tinggi atau versi hardcore dari standar ditambah dengan tampilan sporty. Hal tersebut diungkap langsung oleh Dave Pericak selaku Director, Ford Performance.

"Saya pikir pelanggan sangat cinta dengan mobil kinerja tinggi. Definisi SUV sendiri sangat berbeda dengan produk kami Focus dan Fiesta. Tapi saya berfikir dan melihat, masyarakat global sangat menyukai mobil tampilan agresif dan sporty. Tentunya memiliki kinerja yang tinggi. Jadi saya pikir jawabannya adalah ya. Pelanggan kami akan menghargai SUV berkinerja tinggi." ujar Dave Pericak selaku Director, Ford Performance dikutip dari laman Carscoops.

Ford Focus RS

Pada tahap ini, tampaknya Ford Kuga menjadi model yang paling mungkin untuk menerima label RS. Dave Pericak menambahkan bahwa Ford akan menunjukan SUV berkinerja tinggi yang sangat berbeda seperti banyak model di pasaran.

"Jika anda melihat dipasar SUV sekarang, tidak terlalu banyak SUV berkinerja tinggi diluar sana. Ada banyak orang yang telah membuat perbedaan dengan SUV lain, namun masih sangat sedikit. Jadi saya pikir, itu adalah salah satu kesempatan kami untuk mewujudkannya." tambah Dave Pericak.

Sayangnya belum ada rincian kapan SUV berlabel RS dari Ford bakal diluncurkan. Kita masih harus menunggu beberapa waktu mendatang, yang pasti itu menjadi SUV pertama berlabel RS.

Baca Juga: