POPULAR STORIES

Formasi: Bangun Rasa Solidaritas Semua Member

Formasi: Bangun Rasa Solidaritas Semua Member Sebagai komunitas motor, Formasi memiliki tempat kopi darat (kopdar) di proyek Bekasi yang diadakan setiap malam Minggu. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Komunitas Forum Matic Bekasi (Formasi) terbentuk 16 Mei 2015 dan memiliki 25 member aktif setelah pemutihan, sebelum pemutihan member Formasi mencapai 40 member. Bagaimanakah kegiatan komunitas motor Formasi ini?

Formasi memiliki AD dan ART sebagai acuan komunitas dan berorganisasi komunitas memiliki susunan kepengurusan sebagai berikut, Ketua Umum Bro Sarwan, Wakil Ketua Umum Bro Didi, Sekretaris 1 Bro Ridhan, Sekretaris 2 Bro Ryan, Bendahara Sist Enna dan 4 orang Humas Bro Obet, Damve, Tommy dan Bro Aderiski.

Sebagai komunitas motor, Formasi memiliki tempat kopi darat (kopdar) di proyek Bekasi yang diadakan setiap malam Minggu.

"Kami memiliki visi dan misi, yakni, membangun rasa solidaritas kepada semua member dan menjadikan slogan sebagai tindakan, karena matic kita semua bersaudara," ungkap Bro Sarwan kepada kabaroto.

Sebagai komunitas yang baik, Formasi selalu mengedepankan safety riding dan safety gear, formasi sudah menjalankan beberapa perjalanan turing ke wilayah Jawa Barat. Selain itu Formasi juga sudah melakukan beberapa kegiatan bakti sosial.

Untuk kegiatan ke depannya komunitas motor Formasi ada beberapa kegiatan yang diantaranya acara kumpul bareng Paguyuban Modification Bekasi (PMB), dan Kopdar Gabungan bakti sosial dan penyaluran sumbangan ke panti asuhan. Oke Bro and Sist sukses buat Formasinya.

Baca Juga: