POPULAR STORIES

Forwot Serahkan Santunan Senilai Puluhan Juta Ke Panti Asuhan

Forwot Serahkan Santunan Senilai Puluhan Juta ke Panti Asuhan Indra Prabowo memberikan santunan dana kepada anak yatim dan panti asuhan (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Forum Wartawan Otomotif (Forwot) berbagai kasih dengan para anak yatim dan panti asuhan yang berlokasi di wilayah selatan Jakarta. Senilai puluhan juta rupiah Forwot menyumbangkan dana tersebut kepada dua panti asuhan yang berlokasi di Tebet dan Bogor.

Dalam hal ini Indra Prabowo, Ketua Forwot menuturkan, berbagi kasih bersama umat merupakan hal yang perlu dilaksanakan, apalagi saat ini merupakan bulan Ramadan.

"Semoga yang dipersembahkan saat ini merupakan hal yang bermanfaat bagi mereka para anak yatim dan para panti asuhan ini," ujar Indra Prabowo.

Buka bersama (bukber) yang diselenggarakan di Warung Komando, Jakarta Selatan ini, dihadiri oleh 40 anak yatim dan para pembimbing panti asuhan tersebut.

Dua panti asuhan yang menerima bantuan dari Forwot adalah Yayasan Remaja Masa Depan Tebet dan Pondok Pesantren Kelapa Nunggal Bogor, Jawa Barat.

"POnpes Kelapa Nunggal Bogor menerima bantuan senilai Rp15 juta untuk pembangunan ponpes tersebut," ujar Indra.

Seperti yang diberitakan oleh kabaroto.com, sebelum acara dimulai ada beberapa momen abadi yang tidak bisa ditinggalkan, yaitu kultum dari ustadz setempat. Disini Forwot berbagi dengan 40 anak yatim. Berbagai bingkisan dari Forwot dipersembahkan untuk para anak yatim di sini.

Setelah kumandang adzan Magrib, para anak yatim dan beberapa ustadz berbuka dengan sajian menu makanan manis,kurma. Yang dilanjutkan dengan santapan makanan utama.

Baca Juga: