POPULAR STORIES

[FOTO] Intip Mewahnya Supercar Milik Penyerang Andalan AS Monaco

[FOTO] Intip Mewahnya Supercar Milik Penyerang Andalan AS Monaco Radamel Falco siap pamer McLaren 675LT Spider di Monaco sepanjang musim. (foto: auto evolution)

Kemunculan mobil super mewah jarang terjadi di Monaco. Namun itu sepertinya bakal lebih sering terlihat sebagaimana pesepakbola AS Monaco, Radamel Falcao, menggunakan supercar McLaren 675LT Spider sebagai kendaraannya.

Para penggemar terbiasa menjuluki Falcao dengan sebutan The Tiger atau King of the Europa League, maka tentu penyerang internasional Kolombia itu menginginkan sesuatu untuk dikendarai demi memenuhi reputasinya tersebut.

Seperti diberitakan Auto Evolution, tak seperti kebanyakan pesepakbola profesional lain yang lebih menyukai Ferrari atau Bentley, selera Falcao ini tak umum.

Penjualan mobil ini sendiri sangat terbatas, yakni hanya 500 unit, dan semua sudah jatuh di tangan pemiliknya sampai pada 2015 lalu.

Falcao juga memilih mobil versi Spider, yang artinya memiliki ruang atau jarak kepala ke atap mobil yang sangat luas.

Meski hanya memiliki kekuatan 25 tenagakuda lebih dari mobil sejenis, 675LT ini memiliki komponen yang benar-benar baru sebanyak 50 persen.

Berikut adalah momen ketika Falcao hendak mengendari 675LT Spider usai mengunjungi Casino Square di Monaco: