POPULAR STORIES

Frescomoto Jawab Semua Kebutuhan Bikers

Frescomoto Jawab Semua Kebutuhan Bikers Tampak depan Frescomoto (foto: KabarOto/Muh Ramdani)

Pentingnya keselamatan dalam berkendara adalah hal nih yang mutlak Bro n Sist. Nah kalau sudah begitu perlengkapan berkendara biar aman dan selamat amatlah perlu ya. Nah bagi Bro n Sist yang lagi cari keperluan perlengkapan safety untuk berkendara, coba saja untuk datang ke tempat ini, namanya Frescomoto.

Frescomoto adalah tempat yang menjawab kebutuhan para Bikers, dengan menawarkan segala macam kebutuhan mulai dari clothing (jaket, tas, pakaian, masker), gear sampai apparel dan segala macam aksesories (controling, functional, electronic, consuption, dan carbon series).

"WHY SHOP Frescomoto? Di Frescomoto, kami selalu menyediakan berbagai macam produk inovatif untuk kebutuhan motor/superbike biker Indonesia. Di lengkapi dengan koleksi dari merk-merk terkenal seperti Respiro Riding-Ware, DMV dengan teknologi Jerman, Givi dari Italia dan R&G dari Amerika, terang Bro Dodi, selaku pic frescomoto kepada KabarOto.

Dodi menambahkan, semua kenyamanan belanja kami utamakan hanya untuk memenuhi hasrat modifikasi biker-biker Indonesia. Anda pun bisa tersenyum ketika menerima barang di lokasi yang Anda tuju.

Artinya Pelayanan ekstra yang diberikan oleh Frescomoto yaitu pengiriman barang sesuai pesanan yang dibeli oleh konsumen keseluruh Indonesia. Pembayaran di Frescomoto dapat di lakukan melalui paypal untuk meningkatkan keamanan transaski, di lindungi oleh proteksi uang kembali bila barang yang di terima tidak sesuai dengan pesanan awal. Frescomoto memberikan waktu 7 hari setelah barang di terima. Bila menginginkan system Cash On Delivery (COD) pun dapat di lakukan untuk biker yang berada di Jakarta dan sekitarnya.

Frescomoto memiliki store di dua tempat, yaitu Jakarta, di Jl.Pondok Pinang Raya No.12A, Jakarta Selatan dan Depok, Jl. Kartini Raya No.20, Citayam, Depok. frescomoto Buka setiap hari, dari pukul  10.00 wib -21.00 wib (Senin-Jum'at) dan pukul 10.00 wib - 18.00 wib (Sabtu - Minggu).

Baca juga: