POPULAR STORIES

Gabung Tim Shark, Jorge Lorenzo Pamer Helm Race-R Pro Terbaru

Gabung Tim Shark, Jorge Lorenzo Pamer Helm Race-R Pro Terbaru Perusahaan Helm Shark pasok helm bertipe Race-R Pro untuk pebalap Movistar Yamaha MotoGP Jorge Lorenzo. ( Foto: odocicuito,com)

Untuk para penggemar yang ingin melihat corak atau livery baru motor YZR-M1 untuk musim 2016, penggemar MotoGP memang harus menunggu sampai hari Senin (18/1). Meski begitu, pebalap Movistar MotoGP Yamaha, Jorge Lorenzo sudah membocorkan seperti apa corak helm barunya, yang dipasok oleh perusahaan asal Prancis, Shark.

Akhir tahun lalu, Jorge Lorenzo resmi lepas dari perusahaan helm asal Korea, HJC usai mengalami dua masalah teknis tahun lalu. Bergabung dengan Shark, tahun ini Lorenzo menggunakan helm bertipe Race-R Pro, seperti dikutip dari laman odocicuito.com.

Helm inipun akan menjalani debut lintasan bersamanya dalam uji coba pramusim di Sepang, Malaysia, 1-3 Februari nanti. Meski berganti pemasok helm, Lorenzo tak terlalu banyak mengubah desainnya. Logo Por Fuera dengan tanda silang merah yang dikelilingi garis putih tetap ada di bagian atas, dan sisa ruang lainnya diisi logo-logo sponsor seperti Monster, Eurasian Bank, Zopo dan logo Shark sendiri.

Jorge Lorenzo pun akan menghadiri acara peluncuran dan presentasi tim Movistar Yamaha MotoGP bersama sang tandem, Valentino Rossi yang digelar hari Senin (18/1) di Barcelona, Spanyol. Kemungkinan besar, helm ini tetap dibawa dalam pergelaran tersebut.

Baca Juga: