POPULAR STORIES

GAD Tampilkan Dua Jaguar Dan Satu Land Rover Di GIIAS 2016

GAD Tampilkan Dua Jaguar dan Satu Land Rover di GIIAS 2016 The All-New Jaguar XF Sedan Sport yang bernuansa Aristocrat dan The all New Jaguar F-Face sebagai SUV pertama dari Jaguar dengan tingkat pengendalian terbaik di dunia. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

PT. Grandauto Dinamika (GAD) selaku Agen Pemegang Merk (APM) Jaguar Land Rover membawa tiga produk anyarnya di ajang Gaikindo Internasional Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016. Seperti apakah tiga produk mobil, Jaguar dan Land Rover terbarunya yang ditampilkan oleh PT GAD tersebut di event GIIAS 2016?

The All-New Jaguar XF Sedan Sport yang bernuansa Aristocrat dan The all New Jaguar F-Face sebagai SUV pertama dari Jaguar dengan tingkat pengendalian terbaik di dunia.

Selain itu produk ketiga yang dibawa adalah Land Rover Black Design yang juga menjadi perhatian pengunjung GIIAS 2016 di ICE BSD Tanggerang. Dengan sentuhan black design membuat Land Rover Discovery Sporty lebih menawan.

Dalam kesempatan tersebut, Roland Staehler, CEO Grandauto Dinamika mengatakan, Land Rover Discovery yang merupakan keluarga Discovery adalah satu varian dari Land Rover yang paling canggih untuk berkendara on road ataupun offroad.

Ia juga menjelaskan tentang Jaguar yang dibawanya pada ajang GIIAS ini.

"Saya percaya The Al New Jaguar XF merupakan mobil terbaik dikelasnya. Elegant

Dan The all-new Jaguar F-Pace merupakan sebuah crossover yang dirancang dengan tingkat pengendalian terbaik yang dapat menunjng keseharian pemiliknya.

Baca Juga: