POPULAR STORIES

Hyundai Gandeng VW Ciptakan Mobil Veloster

Hyundai Gandeng VW Ciptakan Mobil Veloster Veloster (Foto: Carscoops)

KabarOto.com - Hyundai bekerja sama dengan Volkswagen menciptakan mobil hatchback yang diberi nama Veloster. Sesuai rencana akan diperkenalkan di North American International Auto Show, Januari 2018.

Seperti dilansir Carscoops, Rabu (29/11/17), tampilan mobil dua pintu ini terlihat eye-cathing dengan lapisan velour berwarna-warni yang didesain desainer Hyundai.

Baca Juga:

Eksterior Veloster, khususnya bagian depan, terlihat gril besar sehingga menciptakan kesan kekar jika dibanding model sebelumnya. Dua lampu depan berteknologi LED dan intake udara vertikal.

Untuk spesifikasi, Veloster bakal dibekali pilihan dua mesin turbocharged, mesin 1.4 mengusung transmisi dual-clutch tujuh-speed dan mesin 1.6 liter mengusung transmisi manual enam-speed.

Veloster juga dilengkapi tiga mode pengendara, street, sport dan off-road. Untuk mode sport, Hyundai menjanjikan akselerasi yang lebih cepat dan perpindahan gigi yang lebih halus.

Khusus untuk wilayah Korea Selatan, model ini ditawarkan dengan beragam fitur berteknologi tinggi, termasuk layar head-up, cruise control adaptif, dan sistem keamanan pengemudi.