POPULAR STORIES

Gara-gara Bensin Eceran, Maling Mobil Ferrari Tertangkap

Gara-gara Bensin Eceran, Maling Mobil Ferrari Tertangkap

Kabaroto.com - Mobil Sport yang baru keluar dari diler biasanya hanya dibekali dengan bahan bakar minyak (BBM) dengan jumlah sedikit. Dengan putaran mesin yang lebih besar dibandingkan dengan mobil penumpang, konsumsi bahan bakar mobil sport menjadi lebih tinggi.

Hal itu rupanya tak disadari oleh maling mobil yang satu ini. Seperti dilansir Carscoops, Senin (19/6/2017), sang maling panik setelah mobil Ferrari yang baru dia curi dari diler mendadak kehabisan bensin.

Parahnya lagi, sang maling tidak memiliki uang yang cukup untuk membeli bensin. Pencuri yang tidak disebutkan namanya itu lantas meminta-minta uang ke pengguna jalan yang kebetulan melintas.

Saat terkumpul cukup uang untuk membeli beberapa liter bensin, ia kemudian berjalan kaki ke bengkel mobil terdekat untuk membeli bensin eceran. Setelah mendapatkannya, ia kembali ke mobil Ferrari 488 GTB curiannya yang ditinggalkan di tepi jalan.

Ketika sibuk menuang bensin dari jeriken, tiba-tiba datang mobil polisi. Melihat gelagat yang mencurigakan, polisi kemudian mendekati maling tersebut untuk mencari tahu.

Saat digeledah, ia tidak bisa menunjukkan bukti kepemilikan mobil. Polisi juga menemukan kunci Ferrari lain di dalam tas yang ia bawa. Setelah dikonfirmasi ke diler, ketahuan bahwa mobil tersebut baru saja dicuri.

Berita Terkait

Berita Terkait