POPULAR STORIES

Garda Oto Berikan Workshop Asuransi Ke Wartawan Otomotif

Garda Oto Berikan Workshop Asuransi ke Wartawan Otomotif Garda Oto Berikan Workshop Asuransi ke Wartawan Otomotif (Foto : Forwot)

Garda Oto memberikan workshop Insurance guna memberi pengetahuan menyeluruh soal industri asuransi khususnya asuransi kendaraan bermotor kepada wartawan otomotif yang tergabung dalam wadah Forum Wartawan Otomotif (Forwot). Workshop berlangsung pada hari ini, Rabu (31/8) di Hook Resto, Kebayoran Baru, Jakarta dan diikuti oleh sekitar 50 jurnalis.

Kegiatan Worksop ini bersamaan dalam rangka ulang tahun Astra ke 60. Materi workshop kepada yang diberikan kepada wartawan Forum Otomotif (Forwot) oleh Garda Oto diberikan cukup menarik, mulai dari bedah kasus asuransi sampai bedah Polis yang merupakan hal umum dalam asuransi.

“Bagi kami, media adalah jembatan informasi kepada masyarakat. Kaitannya dengan hal tersebut, kami ingin membekali sekaligus memberikan bahan lebih dalam kepada teman-teman media soal asuransi kendaraan bermotor. Terimaksih Forwot yang telah mau mensuport kegiatan ini” sebut Laurentius Iwan Pranoto, Head of Communication and Event Department Asuransi Astra.(31/8)

Indra Prabowo selaku ketua Forum Wartawan Otomotif (Forwot). sangat mengapresiasi kegiatan worksop bersama Garda Oto ini, karena dapat memberikan ilmu pengetahuan kepada angota-anggotanya. tidak hanya itu ujarnya, kegiatan ini juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya asuransi, khususnya asuransi kendaraan. “Semoga worksop ini bisa memberikan bahan penulisan yang menarik dan sekaligus menambah ilmu teman-teman,” tutupnya.

Baca juga :