POPULAR STORIES

Gathering DDOCI Yang Pertama Dan Pembahasan Kegiatan DDOCI

Gathering DDOCI Yang Pertama dan Pembahasan Kegiatan DDOCI foto bersama member Ducati (foto: Yudi Atmajaya/kabaroto)

Ghatering komunitas motor pengguna Ducati Desmo DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia) mengadakan pertama di Ducati Indonesia Flagship Store yang dimulai dengan kumpul di Senayan City pada pukul tujuh pagi, sebanyak 100 member lebih yang mengikuti Satmori tersebut (Saturday Morning Ride), yang dilanjutkan dengan pembahasan kegiatan DDOCI dan membahasa agenda kerja pengurus DDOCI.

Pembahasan yang dilakukan oleh DDOCI sebagai komunitas motor Ducati Desmo kedepan adalah kegiatan touring dan iuran anggota. “Untuk member saat ini DDOCI sudah mencapai 200, di agenda acara Satmori ini kita sebagai pengurus membahas tentang iuran klub, dan agenda kedepannya DDOCI seperti medium turing yang akan digelar pada bulan Maret ini,” ujar Heru Prakoso.

Pembayaran registrasi atau iuran klub per tahun yang mendapatkan seperti apparel, kartu anggota, diskon merchandise, serta mendapatkan langsung dari Italia Ducati seperti welcome kit terdiri dari T-Shirt, gelang, pin serta kerjasama," ujar Heru.



Heru menambahkan kegiatan touring pertama komunitas motor pengguna Ducati Desmo, DDOCI berencana di bulan Maret ini akan mengadakan medium turing ke Celebes yang dimulai dari Manado hingga ke Makasar dan untuk pendaftaran touring kita akan tutup pada tanggal 13 Maret 2017 untuk bisa memaksimalkan siapa saja yang ikut," tutupnya.

Baca juga :