POPULAR STORIES

Gathering Konsumen Yamaha Mekar Motor Berhadiah Motor

Gathering Konsumen Yamaha Mekar Motor Berhadiah Motor Di sini Yamaha Mekar Motor Bintaro sudah mengundang sejumlah 300 orang konsumen. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Yamaha Mekar Motor Bintaro hari ini, Sabtu (10/9) menyelenggarakan gathering konsumen. Tidak hanya gathering konsumen yang dipersembahkan di hari ini oleh Yamaha Mekar Motor Bintaro tetapi akan diadakannya pengundian motor. Seperti apakah?

Para konsumen sejak pagi hingga sekarang ini banyaknya konsumen yang datang ke showroom Yamaha Mekar Motor Bintaro demi hadiri undangan gathering yang dipersembahkan oleh Yamaha Mekar Motor Bintaro.

"Di sini Yamaha Mekar Motor Bintaro sudah mengundang sejumlah 300 orang konsumen. Selain menyelenggarakan gathering, Yamaha Mekar Motor juga akan melakukan pengundian bagi pembeli motor di Mekar Motor. Undian tersebut akan mendapatkan satu unit sepeda motor Yamaha Mio Z," ucap Subarkah GM Yamaha Mekar Motor.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ruslan, Kepala Cabang Yamaha Mekar Motor Bintaro yang menuturkan bahwa pengundian beli motor berhadiah motor diundi berdasarkan konsumen yang membeli motor pada bulan Januari hingga Agustus 2016 ini," ucap Ruslan.

Ia mengatakan bahwa ini merupakan periode pertama di tahun 2016 ini. Nanti pada Januari 2017 mendatang akan diadakan pengundian beli motor berhadiah motor. Di bulan Januari 2017 nanti juga akan diselenggarakan pengundian service motor berhadiah motor.

Baca Juga: