POPULAR STORIES

Gazz Collection Indonesia Hadir Di Anniversary Ke 3 Kombo Bekasi Raya

Gazz Collection Indonesia Hadir di Anniversary Ke 3 Kombo Bekasi Raya Pincor anniversary ke 3 Kombo Bekasi Raya buatan Gazz Collection (foto: KabarOto)

Kombo Bekasi Raya yang pada tanggal 28 Januari 2017 lalu mengadakan kegiatan anniversarynya yang ketiga, sekaligus menjadi tuan rumah kegiatan Kopdar Gabungan (kopdargab) Kombo se-Jawa Barat jilid 4. Yang berlokasi di GOR Tambun Selatan Jalan Kobon Kelapa No 2 Tambun, Kabupaten Bekasi. Dihadiri ratusan bikers pengguna box roda dua, juga nampak ikut meramaikan berjajarnya both both sponsor dalam kegiatan ini, seperti both Gazz Collection Indonesia yang turut hadir dalam kegiatan anniversary ke 3 Kombo Bekasi Raya.

Gazz Collection Indonesia merupakan salah satu home industri yang memproduksi berbagai macam merchendise, mulai dari kaos, baju, jaket, pincor dan berbagai pernak pernik lainnya bagi para bikers. Gazz Collection Indonesia yang di gawangi oleh Om Miko Mahardika ini sudah cukup dikenal oleh para bikers di dalam negeri dan beberapa bikers luar negeri seperti bikers dari Malaysia.

Gazz Collection Indonesia yang telah di kenal oleh kalangan bikers Indonesia, juga telah merambah kegiatan otomotif International ini pun tidak ketinggalan untuk mensupport kegiatan yang diadakan oleh Kombo Bekasi Raya ini, dengan membuka booth untuk para bikers yang hadir, Gazz Collection Indonesia juga turut andil dengan memberikan hadiah untuk doorprize.

"Komitmen dari Gazz Collection Indonesia adalah support Local dan International event, menjadi dasar dukungan untuk kegiatan komunitas dan klub yang ada di Indonesia, seperti kegiatan anniversary ke 3 Kombo Bekasi Raya kali ini." Ungkap Om Miko Mahardika kepada KabarOto.

Kombo bekasi
Anniversary Ke 3 Kombo Bekasi Raya (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Dalam kegiatan Anniversary ke 3 dan Kopdargab jilid 4 Kombo se-Jawa Barat kali ini panitia memberikan kepercayaan penuh kepada Gazz Collection Indonesia untuk pembuatan pincor sebagai merchandise. Dan bila Bro n Sist yang tergabung dalam klub atau komunitas otomotif, yang akan membuat pincor dan membuat merchandise lainnya, atau mencari sponsor untuk membuka booth dapat menghubungi Gazz Collection Indonesia dengan nomor Whatsapp di +6281906779117.

Kombo bekasi
Both Gazz Collection, kanan, Om Miko Mahardika sang empunya Gazz Collection Indonesia (foto: KabarOto)

baca juga: