POPULAR STORIES

GEMPETA Bersama Anggota Komunitas Akan Adakan Acara Kenali Pahlawanmu Dan Cintai NKRImu

GEMPETA Bersama anggota komunitas Akan Adakan Acara Kenali Pahlawanmu dan Cintai NKRImu Poster acara GEMPETA

Sekelompok pencinta roda dua di Jakarta yang memiliki rasa Kenegaraan dan ingat akan arti perjuangan para Pahlawan Negara. Baru-baru ini memberi kabar kepada redaksi KabarOto untuk menjadi media partner dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda dan Menyambut Hari Pahlawan.

Para pencinta roda dua dan komunitas motor yang mereka beri nama Generasi Muda Pembela Tanah Air (GEMAPETA) INDONESIA. Horse Power Indonesia, serta dengan dukungan anggota forum komunikasi Biker ( yang antara lain KNI, Biker in Charity, SAB , FKBJ ) akan mengadakan acara yang bertajuk “Kenali Pahlawanmu dan Cintai NKRImu”.

GEMAPETA bersama dengan forum dan komunitas motor se Indonesia akan melaksanakan acara“Kenali Pahlawanmu dan Cintai NKRI mu” di Monumen Perjuangan Taman Makam Pahlawan kalibata, Jakarta, pada hari minggu 1 November 2015, pukul 06.00-17.00 wib.

Dalam rangka acara ini akan di lakukan beberapa acara seperti, Apel bersama Legiun Veteran RI, Tabur bunga, Penyematan lencana kepada perwakilan LVRI, juga akan di adakan bakti sosial yang berupa donor darah serta penyerahan plakat dan penghargaan kepada para komunitas motor yang menjadi peserta di acara ini.

Karena acara ini melibatkan para komunitas motor, acara yang paling di tunggu-tunggu oleh mereka adalah acara Rolling City menuju Monumen Pancasila Sakti Lubang Buaya di Pondok Gede. Acara yang melibatkan para komunitas motor ini juga akan di ramaikan oleh beberapa artis ibukota seperti, Kikan dari grup band Coklat dan Farid (Putra alm. Mbah Surip) dan masih ada yang lainnya.

Untuk para pencinta roda dua dan komunitas yang ingin bergabung silahkan mendaftarkan diri karena Pendaftaran gratis tidak ada Pungutan Biaya apapun, hanya dengan cara:

Daftarkan Dengan format : Nama Club/Community#NamaKetum# no. Telp/HP. Untuk SingleFighter SF # nama# nomor hp. Kirim ke fb Mico Mahardika II atau Mico Putra sang fajar Mahardika atau juga bisa melalui WA 081906779117.

Baca juga: