POPULAR STORIES

Gemuruh Kemerdekaan Di Mods VS Rockers Indonesia 2016

Gemuruh Kemerdekaan di Mods VS Rockers Indonesia 2016 Pelaksanaan Mods VS Rockers Indonesia 2016 diawali dengan Upacara Bendera oleh para Bikers. (Foto: Ahmad J.)

Mods VS Rockers Indonesia 2016 kali ini diawali dengan upacara bendera dengan gaya bikers, para bikers naik di atas panggung utama bersama sama, dengan mengibarkan bendera Merah Putih berukuran besar sambil di iringi lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dengan penuh hikmad dan antusias penuh para bikers pencinta skuter dan custom ini merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71 sambil memberikan penghormatan. Dimana Mods vs Rockers Indonesia sudah menjadi agenda tahunan komunitas skuter dan motor custom yang pada tahun ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya, dengan mengusung tema “Warna Warni Indonesia Satu”.

Berlokasi di Gudang Sarinah jalan Pancoran Timur 2, Jakarta Selatan. Menyulap sebuah gudang menjadi lokasi mencurahkan kreatifitas para anak bangsa dalang mengisi hari kemerdekaan tahun ini, berbagai kegiatan yang menunjukan kreatifitas anak bangsa ini di perlihatkan dalam Mods VS Rockers Indonesia 2016 kali ini. Selain perlombaan khas 17-an, kegiatan lainnya yang akan diadakan adalah street gallery, mural dan pinstriping Exhibition, bazaar komunitas, band performance, talk show, kontes skuter dan motor custom dan lain-lain.

“Tahun ini kami membuat warna berbeda dengan mengajak kalangan penggemar skuter dan motor custom yang berpotensi dibidang seni untuk bersama, berkontribusi mengisi hari kemerdekaan. Dengan berbagai kegiatan positif dan terlebih lagi untuk menumpahkan kreatifitas seni para anak bangsa yang menyukai otomotif,” ujar Adrian Kiagus, penggagas Mods vs Rockers Indonesia kepada KabarOto.

Baca Juga: