POPULAR STORIES

Generasi Baru Honda Freed Siap Meluncur Bulan Agustus Mendatang

Generasi Baru Honda Freed Siap Meluncur Bulan Agustus Mendatang Honda Freed terbaru ini diperkirakan akan gunakan mesin 1.0L tiga silinder Turbo menghasilkan 127 hp dan torsi 146 Nm. (Foto: Indianautosblog.com)

Generasi terbaru dari Honda Freed dilaporkan bakal meluncur di bulan Agustus 2016 mendatang. Kemungkinan perubahan terbesar tejadi pada bagian mesin. Dan pemesanan mengenai Generasi terbaru Honda Freed menurut rumor bisa dilakukan di bulan Juni.

Pada bagian eksteriorm Honda Freed terbaru bakal mengadopsi desain terbaru dengan garis garis tajam pada body serta aksen elemen krom. Untuk interior desain akan dirombak dengan menyematkan beberapa komponen baru seperti sporting touch-sensitive buttons seperti pada model Honda Jazz, interior lebih luas, sistem infotainment baru dan isntrumen cluster terbaru menguitp laman Indianautosblog.


Rendering New Honda Freed yang diperkirakan akan muncul bulan Agustus 2016.

Untuk mesin terbaru pada Honda Freed yakni 1.0L tiga silinder Turbo menghasilkan 127 hp yang menggantikan mesin 1,5 liter empat silinder i-VTEC 118 bhp dan torsi 146 Nm.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait