POPULAR STORIES

Generasi Terbaru Porsche 911 Adopsi Desain Porsche Mission E

Generasi Terbaru Porsche 911 Adopsi Desain Porsche Mission E Generasi terbaru Porsche 911 akan menjadi konsep mobil listrik pertama dari Porsche di masa depan. (Foto: Indianautosblog.com

Konsep Porcshe Mission E yang diperkenalkan di Fankfrut Motor Show 2015 mungkin bakal menjadi konsep mobil listrik pertama dari Porsche dan juga menjadi desain masa depan untuk model Porsche lainnya. Dikabarkan generasi terbaru Porsche 911 akan mengadopsi desain dari Porsche Mission E.

"Generasi Terbaru Porsche 911 memiliki hubungan terbatas dengan Konsep Porsche Mission E hanya untuk penampilan, tidak untuk tenaga listrik."ujar August Achleitner, selaku Porsche 911 Product Director seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Generasi terbaru Porsche 911 dilaporkan bakal menggunakan versi modifikasi dari platform MMB yang mendasari generasi Porsche 911 sekarang. Porsche 911 akan mengalami perubahan desain yang sama sekali tidak biasa bagi Porsche. Porsche 911 terbaru ini diharapkan meluncur di 2018 mendatang.

Baca Juga: