POPULAR STORIES

Generasi Terbaru Toyota Supra Lahir 2018 Mendatang

Generasi Terbaru Toyota Supra Lahir 2018 Mendatang Generasi terbaru Toyota Supra sedang dikembangkan bersama BMW. Nantinya generasi terbaru Toyota Supra berada di atas model GT86 (Foto: Toyota FT-1 Concept)

Toyota kini tengah menyiapkan generasi terbaru Toyota Supra yang bakal lahir 2018 mendatang. Seperti apakah keunggulan serta istimewaan Toyota Supra?

Generasi terbaru Toyota Supra sedang dikembangkan bersama BMW. Nantinya generasi terbaru Toyota Supra berada di atas model GT86 dan memiliki desain yang terinspirasi dari konsep FT-1 ditampilkan beberapa tahun yang lalu di Detroit Auto Show.

Seperti yang dikutip dari Carscoops, generasi terbaru Toyota Supra menggunakan set up teknologi hybrid dan sistim penggerak empat roda serta di dukung mesin bensin dan motor listrik kembangan BMW yang akan menyimpan tenaga di supercapacitors.

Menurut Ian Robertson anggota dewan penjualan dan pemasaran BMW meskipun memiliki banyak kesamaan antara mobil sport Toyota dan BMW keduanya tetap bisa dibedakan dengan beberapa hal. Karena mobil sport versi Toyota dan BMW akan mengisi berbagai segmen pasar yang berbeda. Mengenai jalur perakitan generasi terbaru Toyota sendiri belum ada keputusan akhir. Brother and sister next time news to Toyota Supra, oke.

Baca Juga: