POPULAR STORIES

George Gani: Naik Jeep Itu Seru Dan Keren

George Gani: Naik Jeep Itu Seru dan Keren George Gani sudah cinta dengan Jeep Rubicon. Baginya Jeep Rubicon ini adalah mobil yang keren dan seru untuk dikemudikan. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Ia merupakan Direktur di perusahaan di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Untuk menopang kegiatan sehari-harinya, ia mengemudi Jeep Rubicon. Naik Jeep itu seru dan keren, bisa digunakan di segala medan dan di segala kondisi seperti offroad, jalan banjir atau di jalan raya. Seperti apakah pengakuan George Gani kepada kabaroto tentang seru dan kerennya naik Jeep?

Menurutnya, sebelum ia menggunakan Jeep Rubicon, ia memilih Toyota Harier.

“Sebelum pakai Jeep saya pakai Toyota Harier, karena saya sangat senang mobil SUV. Tapi pas saya menjajal Jeep saat touring dan offroad pertama kali dengan JSI, saya mulai tertarik sama mobil itu. Akhirnya saya memutuskan untuk beli dan pakai Jeep sampai sekarang kira-kira udah sekitar setahun saya pakai,” ceritanya.

Ia juga merasakan jika lewat di jalan rusak atau banjir Jeep masih bisa menerobos genangan air tersebut dengan aman dan gagah.

“Kalau lagi lewat di jalan rusak atau banjir saya bisa terabas tanpa masalah. Kalau di jalan kita pakai juga keren,” tambahnya.

Untuk menambah penampilannya agar terlihat lebih menarik, ia mengaku menambahnya dengan cara memipil pelan namun pasti.
“Saya nambahin aksesoris pelan-pelan, mulai dari ban, velk, sama lampu dan aksesoris lainnya,” paparnya.

Selain Jeep Rubicon, ia juga mengaku memiliki Harley Davidson type Police Elektra.

Baca Juga: