POPULAR STORIES

Gerakan Sosial One Horizon Adventure Di Ciparanti

Gerakan sosial One Horizon Adventure di Ciparanti One Horizon Adventure (OHA) yang diprakarsai oleh Riza Amrullah (foto:Andyqiting)

One Horizon Adventure (OHA) yang diprakarsai oleh seorang pria (Riza Amrullah) kini bergerak menuju Desa Ciparanti untuk melanjutkan gerakan sosialnya di bidang pendidikan dasar dengan bermotor.

gerakan One Horizon Adventure dilaksanakan sendiri (foto:andyqiting)

Berbagai perlengkapan sekolah seperti tas,buku dan alat tulispun telah dipersiapkan OHA untuk dibagikan kepada murid murid yang kurang mampu di daerah tersebut. Ini bertujuan agar mereka tetap semangat dalam belajar dan dalam meraih mimpinya. Berbagai perlengkapan sekolah tersebut di dapat OHA dari hasil penjualan merchadise OHA dan ditambah dengan donasi dari beberapa pihak yang peduli akan nasib para siswa siswi yang kurang mampu.

Warga Ciparanti yang menerima donasi (foto:andyqiting)

Perjalanan ini dimulai pada selasa, 15/9/15 dengan melewati rute kota Bandung, Garut, Salawu, Salopa, Cikalong hingga tiba Ciparanti. Selain melakukan kegiatan sosial disekolah,OHA dan beberapa perwakilan guru juga langsung mendatangi rumah dari murid yang kurang mampu untuk berinteraksi langsung dengan orang tua yang bersangkutan. Kegiatan ini juga dapat terlaksana berkat kerjasama dari Respiro Ridingware dan rekan rekan dari Cirebon Xplorider.

Baca juga: