POPULAR STORIES

GIIAS Akan Hadir Juga Di Samarinda Dan Medan

GIIAS Akan Hadir Juga di Samarinda dan Medan GAIKINDO semakin memperkuat komitmennya dalam memajukan industri otomotif Indonesia di kota-kota besar.

GAIKINDO semakin memperkuat komitmennya dalam memajukan industri otomotif Indonesia di kota-kota besar yang memiliki potensi signifikan dalam mempengaruhi perkembangan industri tersebut. Hal ini dibuktikan oleh GAIKINDO dengan menambah penyelenggaraan rangkaian GIIAS 2017 yang sebelumnya berlangsung di dua kota besar yakni Makassar dan Surabaya, tahun ini rencananya akan hadir juga di dua kota besar lainnya yakni Samarinda dan Medan.

GAIKINDO menambahkan kota Samarinda dan Medan ke dalam rangkaian penyelenggaraan GIIAS bukan tanpa alasan, hal ini selaras dengan tema yang diusung GIIAS tahun ini serta tujuan GAIKINDO dalam mengajak para pelaku industri otomotif Tanah Air agar menyiapkan diri dan terus tumbuh seirama dengan perkembangan yang terjadi di dunia otomotif.

Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pecinta otomotif di Makassar, Surabaya, Samarinda dan Medan, GIIAS 2017 di daerah juga akan menampilkan produk anyar serta ragam inovasi yang menjadi daya tarik utama.

Rangkaian GIIAS di daerah akan dimulai dari Kota Makassar yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 – 14 Mei 2017, dilanjutkan dengan kota Jakarta (10 – 20 Agustus 2017), Surabaya (20 – 24 September 2017, Samarinda (25 – 29 Oktober 2017) dan ditutup dengan Kota Medan pada tanggal 22 – 26 November 2017.

Baca Juga: