POPULAR STORIES

Gila Dalam 2 Menit, Supir Taksi Ini Salip 50 Mobil

Gila Dalam 2 Menit, Supir Taksi Ini Salip 50 Mobil

Kabaroto.com - Jalan tol dibuat untuk mempercepat waktu tempuh para pemilik kendaraan mobil. Meski demikian, ada saja pengendara yang memanfaatkan jalan tol untuk melakukan tindakan ugal-ugalan.

Kondisi jalan yang lowong dan bebas hambatan memang memungkinkan pengendara untuk berkendara secara ugal-ugalan. Akan tetapi, tentu saja tindakan ini membahayakan keselamatan Anda dan pengendara lainnya.

Beberapa waktu lalu, beredar video yang menggambarkan supir yang mengemudikan taksinya secara ugal-ugalan. Berlaku bak seorang pebalap, sang supir taksi berhasil melewati puluhan mobil dengan kecepatan tinggi.

Video itu diunggah oleh turis asal Jepang yang kebetulan menjadi penumpang di taksi tersebut. Sang turis merasa ketakutan karena sang supir melewati lebih dari 50 mobil hanya dalam waktu kurang dari dua menit. Demikian dilansir dari Shanghaiist, Kamis (22/6/2017).

Dalam video yang berdurasi dua menit itu, sopir taksi itu tak memiliki kendala saat bermanuver dengan kecepatan tinggi di jalanan tersebut. Tak ada penampakan sang sopir, mengerem mendadak atau terserempet sekali pun.

Sopir melaju kendaraannya seperti memiliki keahlian saat melewati puluhan mobil yang ada di depannya. Tak diketahui alasan sopir taksi ngebut di jalanan itu.

Berita Terkait

Berita Terkait