POPULAR STORIES

Gita, Lady Bikers Yang Hobi Naik Motor Batangan

Gita, Lady Bikers yang Hobi Naik Motor Batangan Sebagai lady bikers, ia pun berpesan kepada lady bikers lainnya untuk tetap safety riding. Jangan pernah sombong dan selalu jaga diri. (Foto: Dok Gita)

Usianya baru 20 tahun. Kelihaiannya di dalam memainkan motor sudah dikuasainya. Tak heran bila ia kini mengatakan dirinya sebagai lady biker. Bagaimanakah langkahnya?

Belum lama ini jurnalis kabaroto bertemu dengan seorang lady biker. Perempuan yang bernama Ria Regita ini juga aktif di komunitas motor di wilayah Bogor Gunung Sindur,

Karena kegemarannya dengan dunia otomotif dan touring, Gita, demikian nama kesayangannya ini selalu ikut touring bersama komunitas yang diikutinya itu.

"Terkadang saya juga suka touring sendiri, tanpa gabung dengan member komunitas motor. Tujuan saya aktif di lady biker untuk mencari teman dan persaudaraan di mana pun. Tanpa mengenal perbedaan dan mencari pengalaman baru dan memperbanyak persaudaraan. Saya pun ingin menyelami dunia bikers," ujar Gita.

Ia mengutarakan pada jurnalis kabaroto mengapa dirinya sangat tertarik dengan kendaraan roda dua. Baginya, ia suka dengan jalan-jalan dan suka kumpul-kumpul dengan mengendarai sepeda motor. Karena itulah, saya sangat pas menjadi member komunitas motor, menjadi lady bikers untuk wadah dari hobi saya ini," ungkap si Gadis Cantik dan Imut yang juga mengatakan gabung menjadi lady bikers itu sangatlah menyenangkan.

"Kita bisa jalan jalan, kumpul bareng dengan komunitas lain, saling berinteraksi dan yang terpenting kita jadi banyak teman yang bisa menjadi saudara, dan dapat menyalurkan hobi di komunitas. Pesan saya selalu safety riding dan menjadi pelopor keselamatan kita bersama dan menjunjung tinggi solidaritas persaudaraan," ucapnya.

Sebagai lady bikers, ia pun berpesan kepada lady bikers lainnya untuk tetap safety riding. Jangan pernah sombong dan selalu jaga diri.

"Jangan pernah anggap lady bikers itu nakal, badung atau beringasan. Karena kita di satu hobi dan saling melindungi," tutup Gita akhiri pembicaraan.

Baca Juga: