POPULAR STORIES

GM Indonesia Berikan Theater Of Dream, Bagi Konsumen Chevrolet TRAX

GM Indonesia Berikan Theater of Dream, Bagi Konsumen Chevrolet TRAX Para pemilik Chevrolet TRAX berkesempatan nonton langsung pertandingan Manchester United secara VIP di Stadion Old Trafford. (Foto: Bimo H.)

PT General Motors Indonesia meluncurkan sebuah program baru Theatre of Dream yang ditujukan kepada seluruh pemilik Chevrolet TRAX untuk mendapatkan kesempatan langka menyaksikan langsung pertandingan Manchester United dari dalam Centennial Suite (ruangan VIP) dan mendapatkan pelayanan layaknya tamu VIP di Stadion Old Trafford.

Theatre of Dream merupakan sebuah program yang ditujukan kepada seluruh pemilik Chevrolet TRAX untuk mengikuti undian yang berlangsung sejak April hingga Juli 2016. Pengundian akan berlangsung di bulan Agustus 2016 dan berlaku untuk 4 pasang pemenang dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia dalam mengatakan, sejak diluncurkan di Indonesia pada Desember 2015 lalu, Chevrolet Trax disambut positif oleh masyarakat Indonesia. dalam satu hari di akhir maret 2016, Checrolete Trax telah dikirim lebih dari 100 unit.  

Chevrolete Trax dikemas dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhan penduduk kota yang bergantung pada gaya hidup yang terhubung dengan teknologi, menjadikan Chevrolet Trax kendaraan SMAR yaitu Sunroof Electric sliding & tiltable, MyLink Entertainment System with SIRI, Airbag 6-point and many more safety features, Ride with comfort and stability dan Turbocharged 1.4L ECOTEC Engine with Tiptronic.

Pada kesempatan yang sama GM Indonesia memberikan apresiasi kepada pembeli pertama Chevrolet TRAX. “Kehadiran para konsumen Chevrolet TRAX di booth Chevrolet merupakan suatu momentum yang membanggakan sekaligus merupakan bukti komitmen kami bahwa kehadiran TRAX diterima dengan baik oleh pencinta Chevrolet di Indonesia”, jelas Gaurav Gupta di Pameran IIMS 2016.

Baca Juga: