POPULAR STORIES

GO-JEK Luncurkan Aplikasi GO-LIFE

GO-JEK Luncurkan Aplikasi GO-LIFE GO-JEK meluncurkan aplikasi terbaru, GO-LIFE

GO-JEK penyedia aplikasi layanan on-demand terbesar di Indonesia terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan penggunanya. Setelah sukses dengan beragam layanan dan didownload lebih dari 33 juta kali, kini GO-JEK meluncurkan aplikasi terbaru, GO-LIFE.

GO-LIFE merupakan on-demand mobile platform yang menyediakan berbagai layanan mulai dari pijat profesional GO-MASSAGE, layanan kebersihan GO-CLEAN, layanan solusi otomotif GO-AUTO dan layanan kecantikan GO-GLAM. Sebelumnya, keempat layanan tersebut terdapat di dalam aplikasi GO-JEK, namun kini seluruh pengguna bisa memesan layanan tersebut melalui aplikasi GO-LIFE.

Gilang Gibranthama sebagai salah satu Product Owner layanan GO-LIFE mengatakan pihaknya berkomitmen untuk selalu memberi kemudahan bagi para pengguna setia kami dalam mendapatkan berbagai layanan sesuai kebutuhan dengan mudah, kapanpun dan di manapun. Kami juga terus berinovasi untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dari segi penggunaan aplikasi. Oleh karena itu, kami menjadikan layanan GO-MASSAGE, GO-CLEAN, GO-AUTO dan GO-GLAM ke dalam satu aplikasi terbaru kami yaitu GO-LIFE.

“Tujuan kami adalah memberikan pengalaman yang lebih baik baik dari segi layanan maupun dari segi aplikasi. Oleh karena itu, dengan pemisahan aplikasi ini seluruh pengguna setia kami akan mendapatkan kemudahan dalam mengakses layanan tanpa harus menemui gangguan atau hambatan dalam proses pemesanan," tambahnya.

Baca Juga: