POPULAR STORIES

Gonjang-ganjing Munculnya Honda Sonic

Gonjang-ganjing Munculnya Honda Sonic Honda Sonic yang digonjang-ganjingkan saat ini (Foto: Dok welovehonda.com)

Ramai gonjang-ganjing produk sepeda motor terbaru dari Honda beredar sekarang ini. Setelah sekian lama dan sangat dinanti, sebentar lagi pihak PT Astra Honda Motor (AHM) yang memproduksi sepeda motor Honda di Indonesia akan segera mengeluarkan salah satu motor jagoannya, Honda Sonic.

Itulah nama motor baru keluaran pabrikan asal Jepang ini kian santer dibicarakan.

Dari banyakya info yang beredar, teaser yang bertajuk "Siap Jadi Pusat Perhatian?" ini menambah rasa penasaran khalayak ramai di media sosial.

Jika benar AHM akan mengeluarkan motor terbarunya dalam waktu yang tidak lama lagi, bukan tidak mungkin akan menambah ketatnya persaingan di kelas bebek sport yang sekarang ini dihuni oleh rivalnya yaitu, Suzuki Satria dan Yamaha Jupiter MX King.

Dari info yang beredar dikabarkan Honda Sonic akan mengusung mesin berkapasitas 150 cc di sistem DOHC, yang diperkirakan sedikit agak berbeda dengan Honda CB150R. Honda Sonic juga diperkirakan akan dibekali sistem Radiator (pendingin mesin), sistem PGM FI (injeksi), dan juga di pasang LED pada lampu utamanya serta dengan tampilan spidometer full digital.

Soal harga Honda Sonic? Wah, pastinya Bro and Sist sudah tidak sabar nih dengan motor baru dari Honda ini. Ikuti terus perkembangan beritanya hanya di kabaroto.com.

Baca Juga: