POPULAR STORIES

Google Hadirkan Tiga Fitur Baru Untuk Perjalanan Liburan Bersama Keluarga Dan Komunitas

Google Hadirkan Tiga Fitur Baru untuk Perjalanan Liburan Bersama Keluarga dan Komunitas Google Hadirkan Tiga Fitur Baru untuk Perjalanan (Foto: Bimo/KabarOto)

Saat ini Google memiliki tiga fitur terbaru yang bertujuan untuk dapat membantu memudahkan perjalanan liburan bro and sis bersama teman-teman komunitas, mulai dari pemilihan tujuan, pemesanan akomodasi hingga pengaturan jadwal kegiatan. Melalui ponsel pintar anda dapat merencanakan liburan impian anda di mana pun dan kapan pun. Dua fitur yang bisa diakses lewat Google Search dan satu aplikasi baru.

Destinations di Google
Membantu anda menemukan dan merencanakan liburan mendatang, langsung dari mesin penelusuran Google di ponsel pintar anda. Di Google Search, cari benua, negara, atau kota tujuan Anda, lalu tambahkan kata “destinasi” atau “liburan” untuk melihat beragam opsi yang telah dikemas praktis. Untuk mencari liburan yang sesuai dengan minat anda, masukkan destinasi anda, lalu tambahkan aktivitas yang ingin dilakukan, misalnya “pantai indonesia”, “berselancar australia,” atau “hiking malaysia,” kemudian kami akan memberikan rekomendasi lokasi yang cocok.


Fitur Google Flights

Fitur Destinations di Google ini juga dipadukan dengan Google Flights dan Hotel, jadi anda langsung dapat melihat harga penerbangan dan hotel yang tersedia secara instan. Dari pada bolak-balik antara lusinan link atau tab untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan, perencanaan liburan akan menjadi semakin mudah dengan fitur ini. Bro and sis juga dapat melihat jadwal perjalanan serta rekomendasi lokasi wisata terbaik, waktu kunjungan yang paling pas, video, dan banyak lagi informasi lainnya, guna membantu memastikan keputusan yang tepat untuk liburan.

Google Trips
Google Trips hadir untuk menjadi asisten perjalanan bro and sis yang handal dan selalu siap membantu, langsung dari genggaman . Google Trips memiliki informasi tentang hampir seluruh kota di dunia, dengan rencana harian (Day Trips) yang tersedia di lebih dari 200 tujuan wisata terpopuler seperti London, New York City, Paris, Dubai, dan Singapura, serta Kuala Lumpur dan Jakarta - bahkan kota-kota lain yang akan segera ditambahkan.

Aplikasi ini dapat membuat liburan bro and sis bebas repot dengan cara mengumpulkan semua informasi liburan di satu tempat yang juga dapat diakses tanpa akses Internet sehingga bro and sis tidak perlu mencari-cari lagi dari tumpukan email.

Baca Juga: