POPULAR STORIES

GP Pro 212, Bengkel Modifikasi Di Siliwangi Tangsel

GP Pro 212, Bengkel Modifikasi Di Siliwangi Tangsel Model Yamah MT 25 Yang akan diubah oleh tim GP Pro 212.

Kabaroto.com - GP Pro 212 merupakan bengkel modifikasi yang baru satu bulan berdiri. Walau usianya masih seumur jagung, namun customer yang ingin mengubah tampilan motornya lebih ekstream sudah mengantri. Gepeng, salah satu builder sekaligus founder GP Pro 212 mengatakan, saat ini dia beserta tim sedang menggarap tiga buah motor. "Salah satu motor tinggal paintingnya saja, yang satu lagi masih proses dan ini yang belum dikerjakan juga ada," paparnya.

Salah satu motor yang diubah oleh bengkel ini adalah Mega Pro yang dirubah menjadi model RMZ 125. Saat ini sedang dibuat jok, dan hanya satu bulan tim GP Pro menggarap motor tersebut. Pemiliknya pengen merubah motor Mega Pro menjadi trail, dia ajuin konsep kita itung, dan akhirnya sepakat motor itu udah tahap akhir," jelasnya.

Selain itu ada motor Honda Legenda yang dibuat model Street Cup Tracker. Saat kabaroto.com melihat konsep dan model yang sudah dalam tahap finishing juga, sangat menarik. Model legenda sebagai motor jadul berubah menjadi modern dengan desain yang apik.