POPULAR STORIES

Grand New Toyota Avanza Jadi Pilihan Pas Untuk Mudik

Grand New Toyota Avanza Jadi Pilihan Pas untuk Mudik Grand New Toyota Avanza ( Foto : Ist)

Mobil Grand New Toyota Avanza di klaim oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) bisa menjadi pilihan yang pas untuk mudik lebaran di tahun 2016 ini, hal ini dijelaskan oleh TAM karena Grand New Toyota Avanza memiliki beberapa keunggulan

Menurut PT Toyota Astra Motor (TAM) yang membuat Grand New Toyota Avanza dipercaya memberi kenyamanan saat mudik karena generasi terbaru Avanza ini hadir dengan dashboard modern, dimana ada dua aksen warna yang berbeda, sedangkan pada bagian tengah dashboard pada Grand New Toyota Avanza dilengkapi dengan panel layar Multi Information Display (MID) yang menggunakan panel layar LCD.

Selain itu Grand New Toyota Avanza ini juga dilengkapi dengan ECO lamp indicator, fuel indicator, serta indikator lampu utama dan lampu sein. Lampu indikator ini akan selalu membantu Anda dalam mengemudikan kendaraan selama perjalanan mudik yang panjang dan melelahkan. Kabin Grand New Toyota Avanza ini dibekali dengan ruang kabin yang lebih luas yang dilengkapi dengan jok yang sangat empuk.

Selanjutnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengklaim penumpang yang berada didalam kabin bisa beristirahat dengan nyaman selama perjalanan mudik, karena kabinnya sangat senyap. Selain itu, Grand New Avanza juga dilengkapi dengan pengaturan fleksibilitas kursi baris ketiga yang bisa diatur untuk penumpang atau barang.

Baca juga :