POPULAR STORIES

Grand Opening Siliwangi Harley-Davidson Of Bandung

Grand Opening Siliwangi Harley-Davidson Of Bandung Peresmian Siliwangi harley-Davidson of Bandung yang dilakukan oleh perwakilan management Harley-Davidson Motor Club Asia Pasific, dan para Owner Siliwangi Harley Davidson Of Bandung (KabarOto)

KabarOto.com - Banyaknya pengguna motor Harley-Davidson di kota Bandung, dan sebagai jembatan dan wadah bagi kebutuhan para ridersnya. Pada Sabtu 24/2/2018 berlokasi di Jl. Wastukencana No.105, Bandung, Jawa Barat, resmi dilakukan grand opening dealer pertama Harley-Davidson di kota Bandung dengan nama Siliwangi Harley-Davidson of Bandung.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun ke-115, Harley-Davidson akan Luncurkan 8 Model Softail

Selain menjadi main dealer di kota Bandung, Siliwangi Harley-Davidson juga menyediakan jasa servis, aksesori, suku cadang, general merchandise, dan juga sebagai lokasi berkumpulnya para pengguna dan komunitas Harley-Davidson.

kabarOto

"Dealer motor ini sebagai wadah penyedia unit motor besar, spare part, aksesori, serta perawatan dan perbaikan, yang memiliki lisensi langsung dari Amerika Serikat," kata Akbar Nusantara, Dealer Principal Siliwangi Harley-Davidson of Bandung, Sabtu 24/2/2018 kepada KabarOto melalui pesan seluler.

kabarOto

Siliwangi Harley-Davidson juga menyediakan unit motor berlisensi resmi langsung dari Amerika Serikat. Untuk jasa perawatan dan perbaikan, mekanik yang ada di Siliwangi Harley-Davidson sudah mendapat pelatihan dan training dari Harley-Davidson University di Bangkok.

"Dengan dibekali pelatihan, mekanik mengantongi standar operasional, dan lisensi resmi Harley-Davidson," sambung Akbar lagi.

Siliwangi Harley-Davidson berdiri di atas tanah dengan luas bangunan 1.050 meter persegi ini menyediakan berbagai kebutuhan para riders moge, mulai dari apparel, safety riding gear, hingga pernak-pernik khususnya Harley-Davidson, dan buka setiap hari Selasa sampai Minggu mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

kabarOto

Berita Terkait

Berita Terkait