POPULAR STORIES

Gravinci Punya Ketua Umum Baru

Gravinci Punya Ketua Umum Baru Grand Livina Club Indonesia sukses pilih ketua umum baru.(istimewa)

KabarOto.com - Grand Livina Club Indonesia yang menggelar Musyawarah Nasional ke-2 di Klub Eksekutif Persada, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017), berhasil memilih ketua umum baru.

Munas Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) 2017 ini mengusung tema “Gravinci Memanggil'. Sebanyak 22 perwakilan chapter hadir dalam perhelatan tersebut, serta seluruh Pengurus Pusat dan Perwakilan Pengurus Chapter.

“Munas ke-2 tahun 2017 ini memilliki agenda utama, yakni Pelaporan Pertanggungjawaban Pengurus Pusat dan Pemilihan Ketua Umum Gravinci untuk masa bakti kepengurusan 2017-2019," kata Ketua Chapter Tangerang, Caprie Priatmodjo yang juga hadir saat Munas tersebut.

Baca Juga:

Hasil Munas 2017 tersebut, menetapkan Dani Humardani (Nomor Anggota 001) menjadi Ketua Umum Terpilih Periode 2017-2019. Selain itu, dari Munas itu juga diperoleh beberapa rencana kegiatan dan masukan kepada pengurus baru.

Diharapkan dengan terpilihnya Ketua Umum baru itu, Gravinci menjadi semakin kuat, semakin guyub dalam bersilahturahmi dan persaudaraan.