POPULAR STORIES

Grup Rap NEO Ramaikan Booth Suzuki Di Ajang IIMS 2017

Grup Rap NEO Ramaikan Booth Suzuki di Ajang IIMS 2017 Grup Rap NEO Ramaikan Booth Suzuki (Foto: Yudi Atmaja/kabaroti)

Tadi Malam NEO, grup Rap yang beranggotakan 3 (tiga) orang personil, yakni: Iraldy Erdiham a.k.a Aldy, Aidil Putra a.k.a Udet, DanIndra Derryanoa.k.a Derry hadir meramaikan booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Tampak dalam gambar, tiga personil NEO tengah membawakan lagu paling hitsnya yakni Borju, di sebelah dengan latar belakang Suzuki IGNIS, The Urban SUV pertama bagi Suzuki di Indonesia yang merupakan genre baru di kelasnya.

Saat ditanya kesannya tentang Suzuki IGNIS, para personil NEO mengatakan,” Menurut kita Suzuki IGNIS itu asyik, mobilnya kompak dan bisa menempuh segala macam medan jalan di perkotaan. Karena bentuknya kompak tapi dalemnya luas, jadi fleksibel, bisa dibawa ke acara apapun. Dan yang pasti irit. Desain interior dan eksteriornya gaya anak muda banget, pas.”

“Kami menghadirkan grup rap NEO karena karakter mereka sesuai dengan tema booth Suzuki yakni The Urban SUV, serta target market Suzuki IGNIS yang menyasar anak muda. dan merefleksikan kaum urban yang stylish, kreatif dan lincah,” ujar Arviane D.B, Head of Corporate PR.