POPULAR STORIES

Gubernur Sumatera Selatan Sambut Bikers MBC

Gubernur Sumatera Selatan Sambut Bikers MBC Gubernur Sumatera Selatan sambut bikers MBC (foto:MBC/eki)

Event - Para bikers tiba di Palembang pada tanggal 31 Mei 2015, dan disambut oleh MBC Palembang. Seluruh peserta gathering langsung dijamu oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin, di Griya Agung, Palembang. Dalam kesempatan ini, Alex Noerdin menyambut baik kegiatan MBC di Palembang, yang bertepatan dengan acara “South Sumatera Gemstone Festival” yang berlangsung pada tanggal 31 Mei – 10 Juni 2015 di Jakabaring Sport City. Sehingga melalui gathering yang dilakukan di Palembang, MBC Indonesia juga menunjukkan dukungannya terhadap pariwisata Indonesia khususnya dalam hal ini Sumatera Selatan, yang sedang melakukan persiapan sebagai tuan rumah Asian Games 2018, dalam rangkaian kegiatan yang disebut “Road to Asian Games 2018”.

gubernur sumatera selatan dan MBC

Acara gathering yang penuh keakraban dan keceriaan ini juga dimeriahkan dengan kontes fotografi untuk biker dan media,bike wash dan jamuan makan malam bersama Ketua Harian IMI Sumatera Selatan, Augie Bunyamin. Biker pun mengunjungi “South Sumatera Gemstone Festival”, yang merupakan salah satu pameran batu akik terbesar di Indonesia. Tak hanya penduduk dan wisatawan dari Indonesia yang menikmati acara ini, tampak pula turis manca negara ikut memilih-milih batu akik atau gemstone tersebut.

Kegiatan yang diprakarsai oleh MBC Palembang ini mendapatkan dukungan penuh dari seluruh anggota MBC Indonesia dan Pengurus Pusat MBC Indonesia. "Kami mendukung seluruh wilayah untuk melakukan kegiatan yang dapat membangun kebersamaan dan kekeluargaan di antara lingkungan MBC maupun teman-teman MBC, yang sekaligus dapat bermanfaat untuk pariwisata Indonesia," kata Rudy Susanto. Selain itu, seperti ditegaskan Rudy Susanto sebelumnya dan sesuai dengan tema MUNAS 2015, ‘etiquette and discipline’, setiap acara MBC dilakukan dengan memperhatikan peraturan tertib berlalu lintas dan safety riding. (als/eki)

Baca juga: