POPULAR STORIES

Gue Gue Suka King (GGSK) Komunitas RX King Bekasi

Gue Gue Suka King (GGSK) Komunitas RX King Bekasi Komunitas Motor RX King Bekasi "Gue Gue Suka King (GGSK)"

Gue Gue Suka King (GGSK) merupakan sekelompok pencinta RX series yang berada di Bekasi, Jawa Barat. Komunitas GGSK yang terbentuk berawal dari kesamaan 6 orang yang mulanya suka nongkrong bareng, dan masing-masing memang pencinta motor Rx Series, maka mereka membentuk sebuah komunitas, Terbentuklah GGSK (Gue Gue Suka King) Bekasi.

GGSK terbentuk pada tanggal 27 Agustus 2015 lalu dengan jumlah anggota saat ini sebanyak 15 member.

"Dibalik member yang terbilang masih sedikit itu, namun kami GGSK sangat solid, dan ingin menghilangkan citra buruk bagi pengguna RX King yang melekat pada masyarakat," ungkap Bro Danny Jojo, Ketua Komunitas GGSK Bekasi.

Sebagai komunitas yang baik dan menjalankan sebuah organisasi, GGSK memiliki AD/ART dalam kepengurusan komunitas. GGSK memiliki seorang Penasehat bro Alex Beb'z#007, Waketum bro Ambon#004, Bendahara bro Firman#008, Sekertaris merangkap dokumentasi bro M Adunn#009, Tatib dan Swiper bro Dede Leman#006 dan bro Sigit#011, dan tiga orang Humas yaitu bro Hendry#010, bro Cimonx#003 dan bro Jimmy#005, dan juga diikuti lima orang member lain yang terdiri dari bro Tony#0013, bro Markim#012, bro Wahyu#014, bro Ade#002, dan bro Yudi#015.

GGSK Bekasi juga berencana akan membuat chapter di wilayah Cilacap dan Tegal, saat ini masih dalam perencanaan/planning komunitas kedepannya. GGSK sendiri memiliki visi mencari persaudaraan sebanyak mungkin, tidak hanya di dunia nyata saja tetapi di dunia maya.

"kami mencari persaudaraan, dengan filosofi ilmu padi, semakin berisi semakin menunduk dan saling menghormati sesama pencinta King dan komunitas lainya. dan untuk misinya sendiri kami ingin menghilangkan citra buruk yang melekat bahwa Rx King itu adalah kendaraan begal, perampok dan jambret itu tidak benar. Kami bukan genk motor tetapi kami pencinta Rx King 135cc yang mencintai persaudaraan dan di sinilah kami menyalurkan hoby juga menghormati sesama pengguna jalan" terang bro Danny Jojo kepada kabaroto.

Untuk menjadi anggota/member GGSK Bekasi gampang gampang susah, malah terkadang agak sulit walau kami sebenarnya selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan komunitas GGSK Bekasi. tidak memandang tua maupun muda, "yang agak sulit adalah saat caang (calon anggota) baru ingin mendapatkan nomer registrasi komunitas kami. Kami sangat memperhatikan keseriusan dari si caang tersebut, untuk tahap awal bisa datang ke basecamp atau sekretariat GGSK Bekasi, dan kumpul bareng member lain dan dari situlah kami akan menilai keseriusan si caang tersebut. karena kami berpendapat tak kenal maka tak sayang, anggota bagi kami tidak sekedar kawan tetapi sudah seperti keluarga sendiri,"  pungkas Danny Jojo.

Komunitas Gue Gue Suka King (GGSK)  memiliki kopdar rutin setiap malam minggu pertama di indomart Sasak Jarang, Tambun Bekasi, dan memiliki sekretariat di Kp Sasak Jarang Rt001/002 Jl cempaka. Jati Mulya Tambun Bekasi, untuk kopi santai (kopsan) GGSK Bekasi selalu di adakan setiap ada waktu senggang di sekretariat. kami selalu menerapkan kepada member agar mementingkan kepentingan keluarga dan pekerjaan dan menomerduakan hoby.

Baca Juga: